Sabtu, 18 April 2020

ALIRAN FOTOGRAFI DIGITAL IMAGING

Hallo Sahabat Fotografi 👋
Kak Mel balik lagi nih update hasil foto aliran Digital Imaging. 
Hem. Mungkin diantara kita ada yang masih asing dengan istilah ini.? 
Kalau mau kenal lebih lanjut yuk next

Kak Mel, apasih Aliran Fotografi Digital Imaging itu?? Digital imaging adalah aliran fotografi yang baru muncul di era digital sahabat fotografi. Dimana dalam hasil karya ini ada penambahan efek, vignate, blanding, filter,  dan kolase. 

Kak Mel untuk contoh Aliran Fotografi Digital Imaging itu biasa nya seperti apa ya? 
Oh oke, biasanya banyak di gunakan dalam fotografi iklan dan prewedding sahabat, biar ada dramatisasi nya 😂. 

Di sini kak mel mau kasih contoh lainnya nih sahabat fotografi yuk kepoin... 



1)Sahabat Fotografi tahu tidak Kak Mel menggunakan pakaian adat apa? Kalau ada yang belum tahu, Kak Mel menggunakan pakaian khas Adat Lampung (baju kurung, gelang kana, bulung, siger, kain tapis, dan  asesoris lainnya) heh ini bukan foto prewedding ya 😅
ini adalah foto waktu Kak Mel menarikan sebuah tarian.  Nama tariannya adalah Muli Siger. Fotonya Kak Mel edit Seolah Kak Mel muncul dari bunga, dan penuh warna warni, hehe biar pemanis saja. 





2) Sahabat Fotografi, tahu tidak kenapa Kak Mel edit foto ini seperti Kak Mel sedang di penjara dengan menghadap pemandangan indah mempesona? Biasanya Kak Mel ini suka banget sama aktivitas jelajah alam, menikmati pesona ciptaan sangat pencipta. Tapi berhubung sedang di landa covid-19 dan kita harus mengurangi interaksi dan kegiatan di luar ya gini deh yang Kak Mel rasain. Bosan, jenuh? Iya. Tapi ingat ya dengan kita tetep stay at home itu sama saja mita menjadi pahlawan. 





3)Nah foto ketiga, masih mengikuti anjuran pemerintah untuk tetep stay at home. Ada jalan yang mengarah ke kiri dan kekanan. Di  tengah persimpangan ada sosok Kak Mel ya lagi ngeliatin jalan sepi. Iya begitu keadaan masayarakat kita sekarang. Lengang dan sunyi. Namun tetap hangat akan kebersamaan dengan keluarga tercinta, layaknya senja yang tergambar di langit.





4)Foto keempat. Eh ada Macan Lagi foto sama Kak Mel, macannya lagi anteng?  Bukan, ini Kak Mel edit aja walapun sebenarnya kalau bertemu langsung Kak Mel belum tentu beraninya sedekat ni dengan Macan. Ya berhubung sedang pandemi Covid-19 dan Kak Mel ingin berwisata jadinya Kak Mel edit deh si Macan foto bersama dengan Kak Mel 😀





5)Foto kelima nih sahabat fotografi, Kak Mel sedang berada di perpustakaan yang unik dan asik. Koleksi buku nya banyak banget, dan ada buku raksasa. Eh dasar ternyata Kak Mel rindu untuk mengunjungi Perpustakaan Kampus untuk meminjam buku. Hehe jadi kak Mel edit saja seolah sedang mengunjungi Perpustakaan Raksasa.




6)Foto keenam sahabat fotografi karena  kebanyakan nonton Film di TV jadi nya terbawa suasana deh ingin bermain ketemu sama kerabat di desa. Tapi sulit. Ya jadinya Kak Mel mau main ketemu sama Spongebob dan Kawan-kawan nya saja deh di Bikini Bottom. Biar Refresh main kerumah nanas Spongebob aja deh.



Sahabat Fotografi, maaf ya kak Mel halusinasi terus. Sebab sudah terlalu lama tidak beraktivitas seperti biasanya.

Jadi anggap saja kalian sedang mengikuti perjalanan Kak Mel selama covid-19 berlangsung. (Travelling Online) 😅

Trimakasih sudah berkunjung ke blog Kak Mel. Tunggu episode selanjutnya ya...

Salam sehat selalu Sahabat Fotografi☺🤗


8 komentar:

Foto dan Biografi Fotografer Nasional Spesialisasi di Foto Landscape / Wildlife

Assalamu'alaikum Wr. Wb.  Tabik Puuun !!!  Check check, pantun dikit boleh ya sahabat fotografi 😎📷 Pandang Langit Malam Maha Karya San...